Selasa, 27 September 2016

on 1 comment

obat tradisional demam berdarah untuk balita


Demam berdarah merupakan salah satu penyakit sangat berbahaya terlebih penyeb penyakit ini sangat banyak dan gamapang tercatat pada 2014-2016 sekitar ada 2.300.000 jiwa terkena dampak penyakit demam berdarah khusunya indonesia demam berdarah meduduki peringkat ke 4 sebagai penyakit pembunuh di indoesia.

Penyebab demam berdarah

Penyebab DBD adalh virs dengue dan enyebarkan ke manusia melalui gigitan nyamuk aedes aehypti. Artinya DBD tidak bisa menular langsung dari seseorang keorang lain lanpa prantara nyamuk tersebut. aedes aegypy biasanya berkembang biak di daerah berpenduduk tinggi (seperti kota kota besar) yang memiliki iklim lemab yang hangat.

Gejala demam berdarah

Gejala deman berdarah umunnya akan terlihat pada tiga hingga empat belas hari setelah masa inkubasi dan biasanya di awali dengan demam tinggi yang bisa mencapai suhu 41 derajat celcius. Masa inkubasi adalah jarak waktu antara virus pertama masuk ke dalam tubuh sampai gejala pertama muncul.

Obat Tradisinal Demam Berdarah Untuk Balita Dengan QnC Jelly Gamat


Ekstrak teripang laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies laut terbaik dunia. Mengapa teripang emas ini di sebut sebagai spesies terbaik dunia ? karena teripang laut memiliki banyak khasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, memiliki banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan dan satu-satu nya spesies laut yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide Mempunyai kandungan gizi di antaranya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida , Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin , Saponin Dan Masih Banyak Lagi

obat dbd demam berdarah tradisionalJelly Gamat qnc mampu membunuh virus berbahaya bagi tubuh, sangat baik untuk menetralisir keasaman lambung yang meningkat, mengencerkan darah akibat turun nya trombosit, memperbaiki sirkulasi darah yang terhambat karena virus dengue, kandungan Glucossaminoglcans pada Jelly Gamat juga mampu memperlancar aliran darah yang tersumbat. baik juga untuk pertumbuhan kembang anak karema memiliki kandungan docosahexanat (DHA).

Ingat Aturan Minumnya

    Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1 – 2 sendok teh perhari
    Untuk Balita dan Anak Anak 1 – 2 sendok makan perhari
    Dewasa 3×1 sendok makan perhari
    Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari
    Untuk menjaga kesehatan , cukup dengan 1 sendok makan sebelum tidur
    Terapi sakit ringan , minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
    Terapi sakit sedang , minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
    Terapi sakit berat , minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan

Jadi Itulah Alasan Utama Kami Merekomendasikan Jelly gamat qnc Bukan Ace Maxs Buat Obat Tradisional Demam Berdarah Yang Mujarab Tanpa Ada Efek Negatif Untuk Tubuh. Apabila Anda Berminat Dengan penawaran ini, yuk ikuti cara pemesanan di bawah ini :



1 komentar:

  1. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    BalasHapus